Rabu, 01 Februari 2012

Taman Kanak-Kanak

Kalau dipikir-pikir aku lebih seneng waktu aku masih kecil,karena aku masih jadi anak tunggal hehe.
Dulu asal mau pigi sekolah,satu hari sebelumnya aku pasti pergi ke swalayan untuk beli bekal aku sekolah besok, itu hal yag paling aku tunggu.
seneng sih memang waktu kecil tapi kan aku gak mungkin terus-terusan kecil *gak sehat dong aku* , yang anehnya ini aku kenapa udah tau rasa suka sama orang ya?? kan aku masih TK *Kecepetan puber* haha ada temen Tk aku yang sempat aku suka inisial "D" hehe, Tapi sekarang anaknya itu gak bagus sukak mainin perasaan cewek -_- .
Dulu aku waktu Tk kan gak punya rambut eh temen-temen aku pada panggil aku Botak,*sedih gak tuh*
Tapi itu dulu,sekaranga ku udah menjadi anak yang bisa dibilang manis lah hehe. Pokoknya Tk itu hal yang indah dan tak pernah terlupakan deh :)
Masa-masa dimana kita masih baru mengenal lingungan sekolah,masamasa belajar pertama disekolah, bermain bersama dikelas,pokoknya Tk adalah awal dari kita menuntut ilmu :))

0 komentar:

Posting Komentar