Jumat, 30 Maret 2012

STOP MOTION

Stop motion adalah teknik  untuk membuat suatu animasi dengan menggabungkan beberapa gambar,sehingga menjadi satu video/animasi. Biasanya pergerakan satu gerakan adah 25fps sehingga gambar yang dihasilkan lebih bagus. jadi kalu misalnya kita akan membuat animasi berdurasi 1 menit maka kita membutuhkan 1500 gambar untuk hasil yang maksimal. 


Contoh STOP MOTION  yang saya buat bersama kelompok maupun individu :


Ini adalah vidio stop motion saya bersama teman kelompok sewaktu masih duduk di kelas 1
maaf sekiranya karya saya kurang bagus
Model : Rizka Zahira Pohan
Cameramen : Anggia Putri Lestari
ide : Anggia P Lestari - Rizka Z Pohan

Ini adalah video stop motion saya yang saya buat individu,dibuat ketika masih duduk dikelas 1 smk.
maaf sekiranya karya saya masih kurang bagus
Created : Anggia Putri Lestari

2 komentar:

Rafiqus Racticulatus mengatakan...

Wah... keren2 gambarnya... mampir balik yaaa...:D

Anggia Putri Lestari mengatakan...

Iya maksih ya hehe :)

Posting Komentar