Selasa, 10 April 2012

Sketch

Kalau boleh dikatakan hobby aku itu menggambar,aku suka menggambar itu mulai dari TK. Walaupun gambar aku gak bgus-bagus banget sih tapi aku terus menerus mencoba mengembangkan bakat di gambar.
Mulai dari aku duduk di Sekolah Menengah Kejuruan aku semakin tahu apa itu sketsa yang sebenarnya,pertama kami itu diajarkan dengan membuat titik,lalu kami mengganbar garis lurus sebanyak-banyaknya,sehabis itu kami menggambar nirmana, dll. Ikut dalam suatu komunitas gambar? ya,saya pernah mengikutinya, disana kita saling share tentang dunia sketsa,mndapat temen baru,dll.
Aku diajarkan cara mengarsir terang-gelap,bahkan agar membuat objek itu menjadi nampak nyata.
" So,jika kalian punya sebuah hobby,gak ada salahna kalau kalian terus mengembangkan bakat kalian itu,entah nantinya bakat kalian itu bisa menjadikan kalian orang yang sukses,dan bisa menjadikan bakat kalian itu menjadi sebuah mata pencaharian "

Sketsa Gitar 














0 komentar:

Posting Komentar